Pusat Informasi Dan Penjual Obat Herbal Terpercaya

Blog Archive

Agen Obat Herbal Online. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 28 Februari 2015

Pengobatan Kanker Serviks Herbal


Pengobatan Kanker Serviks Herbal

Pengobatan Kanker Serviks Herbal.- Apakah anda salah satu pengidap kanker serviks? sudah mencoba berbagai pengobatan tapi hasilnya sama saja, jangan khawatir dan jangan bingung karena disini kami mempunyai solusi menangani masalah anda. Kini telah hadir obat herbal multi khasiat yaitu ace maxs untuk mengobati penyakit kanker serviks secara alami tuntas sampai ke akarnya. ace maxs terbuat dari bahan alami yang bahan utamanya terdiri dari kulit manggis dan daun sirsak, dimana kedua bahan utama tersebut memili khasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Sedikit tentang kanker serviks

Pengobatan Kanker Serviks Herbal
Kanker serviks atau yang disebut juga sebagai kanker mulut rahim merupakan salah satu penyakit kanker yang paling banyak ditakuti kaum wanita. Berdasarkan data yang ada, dari sekian banyak penderita kanker di Indonesia, penderita kanker serviks mencapai sepertiga nya. Dan dari data WHO tercatat, setiap tahun ribuan wanita meninggal karena penyakit kanker serviks ini dan merupakan jenis kanker yang menempati peringkat teratas sebagai penyebab kematian wanita dunia. Kanker serviks menyerang pada bagian organ reproduksi kaum wanita, tepatnya di daerah leher rahim atau pintu masuk ke daerah rahim yaitu bagian yang sempit di bagian bawah antara kemaluan wanita dan rahim.

Penyebab Kanker Serviks
  • Human papilloma Virus (HPV) merupakan penyebab dari kanker serviks. Sedangkan penyebab banyak kematian pada kaum wanita adalah virus HPV tipe 16 dan 18.
  • Virus ini sangat mudah berpindah dan menyebar, tidak hanya melalui cairan, tapi juga bisa berpindah melalui sentuhan kulit. Selain itu, penggunaan wc umum yang sudah terkena virus HPV, dapat menjangkit seseorang yang menggunakannya jika tidak membersihkannya dengan baik.

Gejala Kanker Rahim
  • Munculnya rasa sakit dan perdarahan saat berhubungan intim (contact bleeding).
  • Keputihan yang berlebihan dan tidak normal.
  • Perdarahan di luar siklus menstruasi.
  • Penurunan berat badan drastis.
  • Apabila kanker sudah menyebar ke panggul, maka pasien akan menderita keluhan nyeri punggung    juga hambatan dalam berkemih, serta pembesaran ginjal.

Khasiat kulit Mnaggis Dan Daun Sirsak Sebagai Obat Herbal Kanker Serviks

Pengobatan Kanker Serviks Herbal
Pengobatan Kanker Serviks Herbal dari Ace Maxs merupakan cara pengobatan paling efektif menyebuhkan penyakit kanker, salah satunya kanker serviks. Ace Maxs terbuat dari perpaduan antara kulit mnggis dan daun sirsak yang di proses menggunakan teknologi modern dengan pengawasan para ahli kesehatan.

"Kulit manggis mempunyai kandungan antioksidan dalam xanthone dengan jumlah yang sangat luar biasa, melebihi kandungan antioksidan vitamin C dan E. Khasiat xanthone ini tentu saja sebagai antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas penyebab penyakit dan mencegah kerusakan sel. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker."


"Sedangkan daun sirsak memiliki khasiat yang mampu menyerang sel kanker dengan aman, efektif, secara alami. Daun Sirsak diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda termasuk kanker mulut rahim. Suatu studi yang dipublikasikan oleh the Journal of Natural Products menyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker dengan mekanisme kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo. Daun sirsak juga mampu melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan. Tidak seperti kemoterapi, daun sirsak dengan secara selektif hanya memburu dan membunuh sel kanker dan tidak membahayakan atau membunuh sel yang masih sehat."

Jika anda berminat ingin mencoba Pengobatan Kanker Serviks Herbal untuk mengobati penyakit kanker serviks yang anda derita, anda dapat memesannya kepada kami dengan mengirimkan SMS Ke No. 085.221.330.085 menggunakan format seperti di bawah ini :

AMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
AMF : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AMF Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol kami kan memberikan pelayanan terbaik kami dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran.
 

Pengobatan Kanker Serviks Herbal

0 komentar:

Posting Komentar