Pusat Informasi Dan Penjual Obat Herbal Terpercaya

Blog Archive

Agen Obat Herbal Online. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 28 Februari 2015

Pengobatan Herbal Radang Tenggorokan


Pengobatan Herbal Radang Tenggorokan

Pengobatan Herbal Radang Tenggorokan Dengan Ace Maxs Terbukti Ampuh Sembuhkan Radang Tenggorokan Secara Alami Tanpa Efek Samping

Sekilas Tentang Radang tenggorokan

Pengobatan Herbal Radang Tenggorokan
Faringitis (bahasa Latin: pharyngitis), adalah suatu penyakit peradangan yang menyerang tenggorok atau hulu kerongkongan (pharynx). Kadang juga disebut sebagai radang tenggorokan. Radang ini bisa disebabkan oleh virus atau bakteri, disebabkan daya tahan yang lemah. Faringitis biasanya disebabkan oleh bakteri streptococcus. Pengobatan dengan antibiotika hanya efektif apabila karena terkena bakteri. Gejala radang tenggorokan seringkali merupakan pratanda penyakit flu atau pilek.

Terdapat dua jenis radang tenggorok yaitu akut dan kronis:
  1.  Faringitis akut, radang tenggorok yang masih baru, dengan gejala nyeri tenggorok dan kadang disertai demam dan batuk.
  2.  Faringitis kronis, radang tenggorok yang sudah berlangsung dalam waktu yang lama, biasanya tidak disertai nyeri menelan, cuma terasa ada sesuatu yang mengganjal di tenggorok.

Pengobatan Herbal Radang Tenggorokan

Pengobatan Herbal Radang Tenggorokan
Ace-Max’s adalah sebuah produk obat herbal yang di produksi oleh PT. H2O International guna dalam meningkatkan kesehatan masyarakat Indoneseia. Ace maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan tekhnologi modern yang ditangani oleh para ahli medis sehingga menghasilkan sebuah produk yang berkualitas tinggi. Pengobatan Herbal Radang Tenggorokan

Ace maxs obat herbal radang tenggorokan kaya akan nutrisi untuk membantu mengobati radang ditenggorokan dan berbagai macam penyakit lainnya, dilengkapi dengan vitamin B1, vitamin B2, vitamin C, Antioksidan yang tinggi serta kandungan senyawa XANTHONE pada kulit manggis yang akan menyebar ke seluruh tubuh untuk memperbaiki system kekebalan tubuh.

Selain itu senyawa xanthone memiliki aktivitas antiinflamasi (anti perdangan) yang akan menekan perdangan ditenggorakan yang disebabkan oleh virus atau bakteri.Daun sirsak sebagai bahan utama obat alami radang tenggorokan juga memiliki peran penting dalam pengobatan radang tenggorokan, karena didalam daun sirsak terkandung senyawa Acetogeninns yang mampu meredakar rasa sakit akibat peradangan pada tenggorokan. Masyarakat tradisional selalu menggunakan daun sirsak untuk pengobatan contoh seperti hipertensi/darah tinggi, diare, ambeien, rematik, asam urat, dll. Selain itu acetogeninns juga berkhasiat untuk antikanker yang 10.000 kali lipat lebih kuat jika dibandingkan dengan kemoterapi dalam hal membasmi sel kanker.

Bagi anda yang mempunyai keluhan tentang penyakit radang tenggorokan dan ingin merasakan akan khasiat dari pengobatan herbal Ace Maxs,anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke 0852.2133.0085 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

AMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
AMF : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AMF Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol kami kan memberikan pelayanan terbaik kami dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran.

Pengobatan Herbal Radang Tenggorokan 

0 komentar:

Posting Komentar