Pusat Informasi Dan Penjual Obat Herbal Terpercaya

Blog Archive

Agen Obat Herbal Online. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 28 Februari 2015

Obat Herbal Kencing Manis


Obat Herbal Kencing Manis

Apakah anda menderita penyakit kencing manis? Ingin sembuh dengan alami? Anda datang ketempat yang tepat karena disini kami punya solusi pengobatan yang ampuh serta alami untuk mengobati penyakit kencing manis. Kami rekomendasikan Ace Maxs Obat Herbal Kencing Manis yang aman, alami serta ampuh mengobati kencing manis sampai tuntas tanpa efek samping.

Sekilas tentang kencing manis
Obat Herbal Kencing Manis.- Kencing manis (diabetes mellitus) adalah kondisi di mana tubuh tidak dapat mengatur kandungan gula dalam darah sehingga glukosa atau gula yang biasanya diangkut menuju sel-sel tubuh sebagai sumber energi justru tercecer dalam aliran darah, bahkan ikut terbuang dalam air seni. Pengaturan gula darah oleh tubuh dilakukan dengan bantuan hormon insulin yang berasal dari pankreas.

Gejala atau tanda-tanda umum kencing manis :
  1. Dehidrasi
  2. Rasa haus terus-menerus
  3. Peningkatan frekuensi kencing
  4. Kelelahan
  5. Penurunan berat badan
  6. Gangguan penglihatan
  7. Penyembuhan luka yang lama

Seseorang dikatakan menderita diabetes bila kadar gula dalam darahnya di atas 126 mg/dl (puasa) atau 200 mg/dl (tidak puasa). Namun, kebanyakan gejala diabetes baru terlihat bila gula darah sudah di atas 270 mg/dl. Jangan mengandalkan gejala untuk mengetahui kehadiran diabetes. Satu-satunya cara yang akurat untuk mengetahuinya adalah dengan tes darah dan urin.

Catatan:
Pengukuran konsentrasi gula darah dilakukan dengan dua metode yaitu berdasarkan berat (mg/dl) dan jumlah molekul (mol/ml). Konversi dari mg/dl ke mol/ml adalah dengan membagi 18. Misalnya, 200 mg/dl sama dengan 11.1 mol/ml.

Obat Herbal Kencing Manis

Ace Maxs Obat Herbal Kencing Manis merupakan obat herbal no 1 di indonesia yang sudah terbukti keampuhannya. Ace Maxs Obat Herbal Kencing Manis di prduksi oleh PT H2O dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253. Ace Maxs Obat Herbal Kencing Manis terbuat dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

Khasiat Kulit Manggis
Kulit Manggis mengandung senyawa xanthone yang dalam hal ini berfungsi untuk mengurangi resistensi insulin pada penderita diabetes melitus. Zat Xanthone dan flavonoid yang terdapat di  dalam dalam kulit manggis bersifat antioksidan. Antioksidan berkhasiat melindungi serta mencegah sel beta pankreas rusak akibat radikal bebas. Sel tersebut akan mengalami regenerasi sehingga kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula darah. Sebagai senyawa antioksidan yang sangat diperlukan oleh tubuh, maka ekstrak kulit manggis pun berkhasiat sebagai anti radang, anti bakteri, dan juga sebagai anti kanker. Pada penderita diabetes melitus, organ pankreas tidak dapat memproduksi hormon insulin secara normal.

Khasiat Daun Sirsak
Daun sirsak dipercaya Khasiat Daun Sirsak Untuk Diabetesmampu menjaga atau menurunkan kadar gula dalam darah pada batas normal. Lewat percobaan pada seekor tikus, peneliti menemukan bahwa ekstrak daun sirsak dapat memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang bertugas untuk memproduksi inlusin. Tidak hanya itu Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

TESTIMONI Ace Maxs Obat Herbal Kencing Manis
Nama  : Rustiningsih Alawiyah
Umur      : 43 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi    : Pengusaha
Penyakit : Kencing Manis

Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita Kencing Manis. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat

saat berbincang dengan salah seorang staf Ace Maxs ketika tim Ace Maxs menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk obat herbal kencing manis Ace Maxs yang dipesannya.
Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya Kencing Manis saya normal. obat herbal kencing manis.

Itulah sedikit informasi tentang penyakit Kencing Manis dan cara pengobatan-nya  yang bisa saya sampaikan, semoga dengan adanya info ini bisa membantu menyembuhkan penyakit anda. Dan bagi anda yang berminat dan ingin merasakan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Herbal Kencing Manis, anda anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan format CEV seperti di bawah ini:

AMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
AMF : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AMF Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol kami kan memberikan pelayanan terbaik kami dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran.

Obat Herbal Kencing Manis

0 komentar:

Posting Komentar