Pusat Informasi Dan Penjual Obat Herbal Terpercaya

Blog Archive

Agen Obat Herbal Online. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 28 Februari 2015

Pengobatan Herbal Diabetes Melitus


Pengobatan Herbal Diabetes  Melitus

Pengobatan herbal diabetes melitus,- Diabetes melitus atau yang lebih dikenal di masyarakat dengan sebutan kencing manis atau penyakit gula, memang merupakan salah satu penyakit yang berbahaya dan ditakuti di dunia. Diabetes melitus terjadi akibat ketidakmampuan tubuh mengubah makanan menjadi energi sebagaimana mestinya. Hal tersebut merupakan akibat dari organ pankreas tidak mampu membuat hormon insulin yang dibutuhkan untuk mengubah glukosa menjadi gula darah. Pada kasus diabetes, sel-sel dalam tubuh tidak bisa menyerap glukosa dengan normal sehingga menumpuk terlalu banyak di dalam darah. Terdapat beberapa jenis makanan yang harus dihindari oleh penderita diabetes diantaranya makanan berkarbohidrat tinggi (Nasi, bubur, lontong, dan makanan dari beras putih lainnya), Mie, Spagheti, roti, makanan instan, Kafein dan alkohol. Jika anda salah satu penderita diabetes, maka kami tawarkan solusinya yaitu dengan Pengobatan herbal diabetes melitus Ace Maxs

Gejala utama diabetes melitus adalah sering buang air kecil, sering merasa lapar, sering merasa haus, serta berat badan yang menurun. Selain gejala-gejala tersebut, gejala yang sering di alami oleh penderita penyakit gula adalah timbul kesemutan pada jari tangan dan kaki, kurang gairah kerja, mudah mengantuk, badan terasa lemah, luka yang sulit sembuh, penglihatan kabur, dan keputihan.

Pengobatan Herbal Diabetes  Melitus  Ace Maxs Solusi atasi Penyakit Diabetes Melitus.

Pengobatan Herbal Diabetes  Melitus
Pengobatan herbal diabetes melitus,- Bagi anda yang menderita diabetes, anda harus mengatur pola makan anda, salah satunya dengan menghindari makanan-makanan yang berkarbohidrat tinggi. Untuk pengobatannya, kini telah hadir ace maxs obat herbal yang mampu atasi penyakit diabetes melitus. Pengobatan Herbal diabetes melitus dengan obat herbal ace maxs yang kami rekomendasikan ini merupakan produk herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami dengan bahan utamanya yaitu perpaduan ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak.

Dalam Kulit Manggis terkandung senyawa Xanthone yang berfungsi sebagai antioksidan tinggi (penangkal radikal bebas). Peran dari antioksidan pada kulit manggis dibutuhkan karena kemampuannya melindungi, memperbaiki serta mencegah rusaknya sel beta pankreas akibat radikal bebas. Menurut Dr Templeman, Kulit Manggis juga berkhasiat untuk menurunkan kadar gula dalam darah serta dapat mengurangi resistensi insulin. Manfaat-manfaat tersebut sangat berguna untuk menyembuhkan diabetes melitus.

Sementara pada Daun Sirsak memiliki kandungan tannin, fitosterol, fruktosa, protein, kalsium, fosfor, vitamin A & B, caoksalat, dan alkaloid murisine yang sangat penting bagi tubuh. Daun sirsak juga mampu menurunkan serta menjaga agar kadar gula darah tetap normal yang berkisar antara 70 mg/dl. Daun sirsak juga mampu memperbaiki sel beta pankreas penghasil insulin. Selain itu, daun sirsak punya peran penting dalam menjaga sistem kekebalan tubuh (imunitas) sehingga dapat membantu proses penyembuhan. 

Testimoni

Berikut ini pengalaman salah satu konsumen  yang berhasil sembuh dengan mengkonsumsi Ace Maxs.
    
    Nama : Basya Arifin Cahyo
    Umur : 42 tahun
    Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
    Profesi : Pegawai Swasta
    Penyakit : Diabetes Melitus

Obat Diabetes Herbal » Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan Ace Maxs. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum Ace Maxs. Baru habis 3 botol Ace Maxs saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol Ace Maxs dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Bagi anda yang mempunyai keluhan tentang penyakit Diabetes Melitus dan ingin merasakan akan khasiat dari pengobatan herbal Ace Maxs,anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke 0852.2133.0085 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

AMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
AMF : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AMF Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol kami kan memberikan pelayanan terbaik kami dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran.

Pengobatan Herbal Diabetes  Melitus

0 komentar:

Posting Komentar